Pages

Cara Bergaya Atau Berpose Di Depan Kamera Foto

Kali ini kita akan membagikan beberapa tips untuk bergaya di depan kamera foto, Let’s Be Smart And Let’s Begin !!! Untuk bergaya didepan kamera emang kadang bikin tidak percaya diri.. kadang merasa kurang inilah, kurang itu lah atau kok kenapa hasilnya jadi begini, padahal tadi saya bergayanya bagus?????...tapi mungkin itulah orang yang tidak percaya diri di depan kamera, jadi selalu merasa kurang melulu...ya mudah-mudahan orang yang ga percaya diri di depan kamera bisa menjadi percaya diri setelah membaca tips ini.

Tips Percaya Diri Sewaktu Didepan Kamera

Yakin
Yakinkan bahwa anda sudah tampil apa adanya, Yakini bahwa wajah yang sekarang anda miliki adalah yang terbaik buat anda, Bisiki hati anda bahwa pasti saya akan bisa, Syukuri apa yang ada dan berikan yang terbaik.

Mencari Senyum Yang Pas
Cara melakukannya, berlatih di depan cermin, biar nanti, waktu ada sesi foto-foto kita bisa tampak lebih cantik, cakep, pokognya wah deh.
*hal ini banyak dilakukan cewek.

Membayangkan Yang Lucu-lucu
Ketegangan pada saat difoto, hanya akan membuat gaya foto kita tampak kaku, nah supaya tidak tegang, lakukan tips di atas. Hal seperti ini biasa terjadi saat ada sesi pemotretan acara resmi.

Pilih Sisi Yang Paling Menarik
Jika ingin mengetahui sisi menarik dari diri sendiri, coba perhatikan diri sendiri di depan cermin, sisi paling menarik dari tiap orang berbeda-beda.

Pandangan Mata Melihat Ke Lensa
Jika kalian nggak fokus ke lensa, maka akan ngebikin hasil fotonya jelek, karena kita jadi terlihat sedang melamun dan berpandangan kosong.

Perhatikan Posisi Badan
Posisi badan yang kurang pas bakalan ngebikin foto kita jadi jelek dan nggak enak dilihat, jadiii, jangan sungkan-sungkan buat minta instruksi sama tukang fotonya ya…

Lihat Memonya di sini…………

Klik Untuk melihat



















Oke dech semoga dengan membaca tips ini bisa berguna dan bermanfaat dan juga berhasil, apa lagi kalau di depan kamera TV, Tak banyak orang tahu, betapa beratnya beban yang harus dipikul seseorang untuk tampil berbicara di depan kamera TV. Sebagian orang begitu cepat belajar, sehingga disukai TV dan ditampilkan berulang-ulang. Namun, sebagian lainnya hanya mampu tampil 1-2 kali, dan begitu selesai ia merasa begitu stres serta menyesali penampilan dirinya. "Mengapa saya harus berada di sana?", "Betapa buruknya penampilan saya" atau "Mengapa waktu begitu cepat berlalu, padahal saya belum sempat menyampaikan hal-hal yang harus saya sampaikan?" Komentar seperti itu barangkali keluar dari sebagian Anda yang pernah tampil di depan layar kaca. Oke kembali ketopik kita, ini sudah ke kamera TV padahal yang kita bahas di depan kamera foto, bagi anda yang pemalu buanglah rasa malunya jauh-jauh karena bisanya jadi berantakan semua dengan rasa malumu.

GOOD LUCK…………………..

4 komentar:

Terex mengatakan...

wow bisa jadi fotograf nh...learning by doing..girl.
mampir sobat ke warung ane nh www.suksesok.blogspot.com
www.terex-ternate-express.blogspot.com

Raja Net mengatakan...

hehehehhehehe

Unknown mengatakan...

ahahahhaha :v alay

Raja Net mengatakan...

ya alay dikit azwar rianda...hehehe.

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya,Terimakasih atas komentar anda
(Do not forget to comment, Thank you for your comment)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers