Pages

Di Manakah Letak G-spot Pria

Seperti yang telah kita ketahui, G-spot adalah titik sensitif di bagian organ intim. Istilah ini sering dikaitkan dengan kaum wanita meskipun sebenarnya kaum pria juga memiliki titik G-Spot. Lalu di manakah letak G-Spot ini? Pada wanita, meskipun lokasinya berbeda-beda, titik G-Spot ini umumnya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam Miss V. Dan beberapa wanita umumnya mengaku bahwa rasa sensitifnya lebih banyak dirasakan di sepanjang dinding Miss V bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.

Sedangkan letak G-Spot pada pria yaitu berada pada bagian kelenjar prostat. Prostat merupakan bagian yang sensitif sehingga menghasilkan sensasi yang lebih ketika distimulasi. Perangsangan pada daerah ini bukan cuma membuat Mr. P cepat ereksi, melainkan juga berperan besar untuk tercapainya sebuah orgasme pada pria. kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya - adalah tombol ajaib utama untuk merangsang pria jika Anda ingin meniup pikirannya melayang-layang di tempat tidur . Cara merangsangnya, sebagian melalui seks oral atau bisa juga saat berhubungan seks. Prostat pria terletak dibagian dalam diantara testis dan anus. Sehingga dengan cara menekan bagian ini dengan lembut, secara tidak langsung Anda sudah menggosok G-spot nya. Bila Anda merasa dia telah dekat dengan orgasme, secara berirama tekan daerah tersebut (satu tekanan setiap detik) sampai ia mencapai puncaknya.

Selama ini prostat memang lebih identik dengan pembesaran atau kanker. Yang belum banyak diketahui adalah prostat merupakan bagian yang sensitif sehingga menghasilkan sensasi yang lebih ketika distimulasi. Perangsangan pada daerah ini bukan cuma membuat Mr. P cepat ereksi, melainkan juga berperan besar untuk tercapainya orgasme.

Masalahnya adalah tak banyak orang yang mengetahui di mana kelenjar prostat ini berada karena letaknya memang tersembunyi. Prostat adalah kelenjar sebesar biji kemiri yang berlokasi di daerah panggul tetap di bawah lubang kandung kemih. Letaknya kira-kira 1 inci di dalam rektum.

Kelenjar prostat sendiri memegang peran penting dalam proses reproduksi, yaitu penghasil sebagian besar cairan yang akan bercampur dengan sperma sehingga terbentuk cairan mani (semen) | Kompas.com – Letak G-Spot Pria

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Link anda sUdah saya pasang Gan..
Mkcii
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Dithaisper mengatakan...

link anda sudah sy psang,,

pny sy jgn lp d psang jg y..

Raja Net mengatakan...

ya dah di konf

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya,Terimakasih atas komentar anda
(Do not forget to comment, Thank you for your comment)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers