Pages

Lahir Penuh Keajaiban

Seorang anak manusia lahir kedunia ini dengan Kehendak Allah bukan dengan kehendak kita sendiri kita tidak pernah meminta atau memesan kepada Tuhan agar kita dilahirkan ke dunia ini, ........ Pernahkah anda meminta pada Tuhan ???????? tentu kita harus menjawab tidak dan kita harus akui. Tuhan telah menciptakan kita (manusia) bukan kita ada dengan sendirinya.

Tahukah anda dahulu kala telah lahir kedunia ini seorang manusia dengan penuh keajaiban ? manusia lahir memang lumrah dan biasa tapi ini berbeda, dia lahir tanpa seorang ayah..........dia adalah Nabi Isa as atau Isa Al Masih atau Al Masih Isa Putra Maryam (Magdalena). dia adalah seorang Nabi yaitu orang yang di beriwahyu oleh Allah juga seorang Rasul yang diutus oleh Allah dia utusan Allah.

Karena Kelahirannya yang begitu ketika dia mengajak (Bani Israil) Manusia agar beriman Kepada Allah, kebanyakan dari bani israil tidak mengakuinya bahkan membangkang dan melawan dan tidak mengakui Isa Al Masih sebagai utusan Allah bahkan mereka menyebut Isa adalah anak haram yang lahir dengan zina karena dia tidak ada ayah. padahal dahulu dari Nabi-Nabi sebelum Isa telah ada pemberitaan bahwa akan lahir seorang utusan Allah Yaitu Isa maka ikutilah ia tapi .......Bani Israil Waktu itu Kebanyakan membangkang. kita tau setiap Rasul yang di utus Allah pasti ada Pemberitahuan dari Nabi atau Rasul sebelumnya.

Kebanyakan bani israel tidak mau beriman, walau berbagai Mukjizat diberi Allah kepada Nabi Isa tapi kebanyakan manusia tidak mau kepada jalan Allah, Nabi Isa juga sama dengan Nabi-nabi dahulu seperti Nabi Musa yang di beri wahyu dan kitab suci yaitu Taurat Allah, begitu juga dengan Nabi Muhammad juga menerima wahyu mempunyai berbagai mukjizat juga diberi kitab suci oleh Allah yaitu Al-Qur`an dalam bahasa Arab, adapun kitab Taurat Musa yaitu dalam bahasa Ibrani.  

Itulah kebesaran Allah yang Maha Pencipta. disini kita juga tau Allah bukan sekedar pencipta tapi Allah adalah Maha Pencipta, bila kita ingin menciptakan sesuatu, misalnya kue atau makanan lainnya kita harus punya tepung baru bisa kita membuatnya, begitu juga bila ingin menbikin meja atau kursi kita pasti perlu kayu dan paku dan sebagainya, begitu juga yang menciptakan Pesawat,kapal,televisi,telpon dan lain-lain.kita butuh bahan baku. tapi bila Allah menciptakan sesuatu cukup berkata '' jadi '' maka jadilah ia Allah bukan sekedar pencipta tapi Maha Pencipta.bila Ia ingin menciptakan sesuatu cukup berkata " Kun " (jadi) maka " Fayakun " (jadilah ia).

Allah Menciptakan Isa Al Masih hanya dengan meniupkan roh (Ruhulkuddus) kedalam rahim Siti Maryam Allah juga menciptakan Adam dengan tanah menciptakan Hawa hanya dengan tulang rusuk Adam Allah jua yang menciptakan langit dan bumi dan apa-apa yang ada antara keduanya.

Nabi Isa adalah Manusia pilihan Tuhan yang diangkat menjadi utusan_Nya
Nabi Isa adalah Manusia yang mulia lagi suci selalu taat pada Allah, sujud, puasa, berdoa dan selalu beribadah hanya kepada Allah.dari kecil Nabi Isa telah taat dan di titip oleh ibunya pada Bait Allah (Bait Al Mukaddis) atau pada mesjid AL-Aqsa di Yerussalem sekarang.


Keterangan :
*Nabi adalah Manusia pilihan Tuhan dan diberi wahyu.
*Rasul adalah Nabi yang diutus oleh Allah jadi Isa Al Masih adalah Nabi dan juga Rasul.
*Bait Allah adalah tempat ibadah, Bait artinya Rumah jadi artinya Rumah Allah, Nabi-nabi dulu menyebut  tempat ibadah dengan nama Bait Allah bila dalam bahasa arab disebut Baitullah yang Artinya juga rumah Allah, Nabi Muhammad menyebut Bait Allah dengan nama Mesjid.

"Untuk mendapatkan cerita lengkap tentang Nabi Isa as yang lahirnya ajaib anda bisa mendapatkan dalam
buku cerita Nabi-nabi dan Rasul di toko buku (Buku agama Islam) atau Gramedia dengan harga murah"




6 komentar:

cici mengatakan...

makasiii infonyaa semoga bermanfaatt

ira mengatakan...

informasinya sangat menariikk

tasya mengatakan...

ikut komen ea gan... info yang sangat bermanfaat...

iqbal mengatakan...

knerrr infonya thanks gan

arif mengatakan...

informasi yang sangat menakjubkan...

Raja Net mengatakan...

Terimakasih ... Jangan lupa kunjungi halaman kami di facebook Tiada Tuhan Selain Allah

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya,Terimakasih atas komentar anda
(Do not forget to comment, Thank you for your comment)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers