Pages

Trik Pasang Adsense Di Atas Judul Posting

Cara Pasang Adsense di atas judul posting adalah mudah dan tepat untuk menempatkan iklan - iklan Pengiklan. Dimana Pengunjung dapat dengan mudah membuka link tersebut jika iklan Adsense pada iklan Adsense tampil yang mereka cari.

Cara Pasang Adsense di atas judul posting juga sangat banyak dalam meningkatkan fungsi halaman target dalam pencarian untuk Adsense atau maksimum per hari. Berbagai jenis dan tempat di tempat terbaik untuk memberikan manfaat bagi pengunjung dan Anda.

Post waktu masih terkait dengan fungsinya untuk masalah Pengiklan Pengiklan dianggap penting dalam membuat website atau blog Anda menjadi seorang profesional. karena jadi saya akan mencoba menjelaskan bagaimana memasang Adsense di atas judul posting.

@ Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke blog Anda
@ Pilih Layout
@ Klik Edit Html
@ Lalu periksa pada Expand Template Widget
@ Selanjutnya, Anda cari di template kode berikut:

<b:includable id='post' var='post'>

@ Masukkan script Adsense setelah kode tersebut, untuk rincian contoh cara menambahkan kode:

<b:includable id='post' var='post'>

<!-- Begin Adsense code --> <SCRIPT LANGUAGE='JavaScript1.1' SRC='http://Adsense.com/Adsense.dbm?pid=286361%26bid=700152' type='text/javascript'/> <noscript><a href='http://Adsense.com'>make money online</a></noscript> <!-- End Adsense code -->

<div class='post hentry uncustomized-post-template'>

Simpan templat anda, akan tetapi alangkah baiknya jika anda mem-preview dulu sebelum menyimpan templat anda. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya,Terimakasih atas komentar anda
(Do not forget to comment, Thank you for your comment)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers